Polda Lampung Usut Limbah Medis TPA Bakung

  • Bagikan
Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad. FOTO PRIMA IP/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID-Dugaan pembuangan limbah medis ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Bakung, Telukbetung Bandarlampung ditangani Polda Lampung. baca (https://radarlampung.co.id/2021/02/15/duh-sampah-medis-masuk-tpa-bakung/)

Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Lampung melalui Subdit Tipidter mulai melakukan penyelidikan. Hal itu dikatakan oleh Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad.


“Tim (Ditreskrimsus) sudah turun kemarin (Senin),” kata Pandra -sapaan akrabnya- kepada radarlampung.co.id, Selasa (16/2).

Menurut Pandra, pihak Ditreskrimsus pun sudah melakukan penyelidikan, mengenai adanya pembuangan limbah medis tersebut. “Ya sudah ada beberapa hasil di lapangan yang dilakukan penyelidikan,” kata dia.

Namun, Pandra pun belum bisa berkomentar banyak ditanya bagaimana hasil penyelidikan dari Ditreskrimsus itu, dirinya menjelaskan bahwa hingga kini hasilnya belum bisa dibeberkan. “Ya untuk saat ini tim sudah bekerja. Jadi kita tunggu saja hasilnya,” ungkapnya. (ang/wdi)


Baca Juga:   Tak Kuat Habis Operasi Caesar, Peserta SKD Ditandu Keluar Ruangan


  • Bagikan