Poliklinik Anak RSUDAM Kembali Beroperasi

  • Bagikan
Para asien terlihat tengah menunggu antrian di Poliklinik Anak Gedung Intalasi Rawat jalan RSUDAM, Sabtu(7/9). Foto Melida Rohlita/radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – Poliklinik Anak Rumah Sakit Umum Daerah Abul Moeloek (RSUDAM) yang sempat dihentikan sementara layanannya nampaknya telah berjalan normal kembali, Sabtu(7/9).

Berdasarkan pantauan radarlampung.co.id, pukul 11.00 WIB, puluhan pasien terlihat duduk menunggu antrin. Salah satu pengunjung sekaligus orang tua pasien, Yuli mengatakan bahwa dirinya hari ini sedang mengantar anak laki-lakinya untuk berobat di Poliklinik tumbuh kembang anak.

“Sudah dari jam 8 saya disini, dan hari ini ada dokter anaknya dr. Elvi. Tetapi dokter anastesi saja yang belum datang, kita kan nunggu dia karena mau operasi,” ujarnya.

Sementara itu ia baru mengetahui jika pelayanan poliklinik tersebut diberitakan akan menghentikan pelayanan sementara.

Baca Juga:   Pendaftaran CASN dan PPPK Pemprov Lampung, Tujuh Formasi Kosong

“Nah yang itu saya malah tidak tahu, baru baca berita pas sampai sini, tapi buka kok hari ini kita ngantri nunggu dipanggil dokter kayak biasanya,” tandasnya.

Sementara itu, Direktur Pelayanan RSUDAM dr Pad Dilangga Sp.P menolak memberikan keterangan, meskipun di dalam perbincangan ia sempat mengatakan semua sudah berjalan. “Ke humas saja, karena sudah tidak ada masalah, Alhamdulillah berjalan,” singkatnya.(Mel/kyd)




  • Bagikan