Polisi Akan Minta Keterangan Dari RT Setempat dalam Kasus Dugaan Perselingkuhan

  • Bagikan

 

radarlampung.co.id – Polsek Sukarame, masih menyelidiki terhadap RN, oknum karyawati bank daerah dan ARN, salah satu PNS di lingkungan DPRD provinsi Lampung.


Keduanya diketahui diamankan setelah kedapatan berduaan di dalam sebuah kamar kontrakan di jl. Morotai, Gunung Sulah, Bandarlampung pada Kamis (23/9) malam.

Kapolsek Sukarame, Kompol Warsito saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Dia mengatakan, saat ini keduanya masih menjalani pemeriksaan mendalam terkait dugaan perselingkuhan diantara keduanya.

“Memang benar, tadi malam dari pihak suami datang minta didampingi untuk mendatangi sebuah rumah kontrakan,” katanya.

Berdasarkan pemeriksaan sementara, kamar kontrakan tersebut memang dihuni oleh ARN. Meski belum diketahui sejak kapan keduanya tinggal bersama, namun beberapa tetangga sekitar mengatakan, RN kerap terlihat mampir ke sana.

Baca Juga:   Hasil Tes Urin Bripka IS Positif

Disinggung terkait RN yang sempat mengaku telah menikah siri dengan ARN, Warsito mengatakan, hal tersebut juga masih dalam pemeriksaan.

“Sementara masih dalam tahap pemeriksaan. Berdasarkan pengakuan keduanya, mereka baru mengenal selama setahun belakangan ini. Perkenalan yang sudah dekat,” jelasnya.

Dia mengatakan, sementara ini anggota baru meminta keterangan saksi-saksi dari pihak keluarga dan suami RN. Kedepannya Polsek Sukarame juga akan meminta keterangan dari pemilik kamar kontrakan dan RT setempat terkait perkara tersebut.

“Untuk pasal yang disangkakan, nanti akan kita tentukan dari hasil pemeriksaan lebih lanjut ini. Untuk saat ini, keduanya (RN dan ARN, red) masih diamankan di Polsek Sukarame,” tandasnya.

Dia menambahkan, dengan adanya peristiwa tersebut, Warsito juga telah menghimbau jajarannya untuk melakukan pendataan terhadap sejumlah kos-kosan yang ada di bawah wilayah hukum Polsek Sukarame.

Baca Juga:   Komnas PA Ingin Pelaku Dihukum Kebiri

“Saya juga sudah meminta kepada masing-masing bhabin untuk mendata kos-kosan yang ada di wilayah masing-masing. Baik itu untuk kos-kosan anak kuliah atau anak sekolah,” tandasnya.

Sebelumnya, Seorang oknum karyawati sebuah bank milik pemerintah daerah Lampung digrebek saat sedang berdua dengan seorang pria di kamar kos di jl. Morotai, Gunung Sulah, Bandarlampung, Kamis (23/9) malam.

Wanita berinisial RN tersebut kedapatan berdua di dalam sebuah kamar bersama oknum PNS di lingkungan DPRD privinsi Lampung, berinisial ARN. Saat ini, keduanya diketahui masih menjalani pemeriksaan di Polsek Sukarame. (Ega/yud)




  • Bagikan