Polisi akan Tindaklanjuti Kasus Pembegalan di Tarahan

Kapolres Lampung Selatan AKBP Syarhan saat mengunjungi ASDP Pelabuhan Bakauheni. Foto Andi Apriyadi/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id – Aparat Polres Lampung Selatan akan menindaklanjuti perkara pembegalan di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), Desa Tarahan, Kabupaten Lampung Selatan, pada Sabtu (9/6) dinihari sekitar pukul 02.00 WIB, terhadap korban Syahroni (31).

Kapolres Lampung Selatan AKBP Syarhan mengatakan, pihaknya berharap peristiwa pencurian dengan kekerasan tersebut tidak akan terjadi lagi.

BACA  Bupati Winarti Lepas Lomba Kendaraan Hias Pawai Takbir Tuba

“Kami berharap itu tidak terjadi lagi, udah gitu aja ya,” ujarnya kepada radarlampung.co.id, saat mengunjungi Media Center Pelabuhan ASDP Cabang Bakauheni, Lampung Selatan, Minggu, (10/6).

Saat ditanya bagaimana kronologis kejadiannya dan apakah pihaknya juga telah mengantongi idetitas pelaku, ia belum dapat menjelaskannya. “Yang penting kami buat situasi aman dan terkendali,” tandasnya.

BACA  Polda Lampung Deklarasi Anti Begal

Sebelumnya diberitakan, Syahroni (3) warga Pekon Kejayaan, Talang Padang, Tanggamus, harus merelakan roda duanya lenyap akibat dibegal oleh sekelompok orang tidak dikenal di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), tepatnya di Desa Tarahan, Lampung Selatan, Sabtu (9/6) dinihari sekitar pukul 02.00 WIB.

BACA  ASN Molor Cuti Lebaran, Khamami Tebar Ancaman

Selain mengambil roda duanya, korban pun harus dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUADM) ruangan Bougenvil, akibat luka bacokan di bagian kepalanya. (ndi/ang)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here