Polisi Amankan Pria Diduga Penculik Anak

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Seorang pria diamankan oleh warga Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Garuntang, Kecamatan Telukbetung Selatan, Bandarlampung, lantaran gerak-geriknya mencurigakan membawa anak berusia satu tahun, Senin (5/2) sekitar pukul 01.00 WIB dinihari.

Kapolsek Telukbetung Selatan (TbS) Kompol Listiyono Dwi Nugroho mengatakan, dari pemeriksaan petugasnya pria itu mengaku bernama IN. “Dari keterangan warga pria itu menggunakan sepeda motor warna merah bernopol B 1243 FSF dengan kondisi kehabisan bensi. Lalu, meminta kepada warga sekitar, ” ujarnya.

Setelah itu, lanjut mantan Kapolsek Natar ini, warga sekitar merasa curiga dengan gerak-geriknya. Tidak lama dari itu, warga pun langsung membawa pria dan anak tersebut ke Polsek TbS.

Baca Juga:   Nasib Alumni SMP IT MJ Kian Rumit

“Saat petugas akan menginterogasi, Iwan tidak dapat diajak berkomunikasi. Seperti orang yang sedang terkena keterbelangkangan mental, saat ditanya dia diam saja. Untuk saat ini kami masih mengamankannya, sedangkan anak yang dibawanya sedang kami rawat di Rumah Sakit Tjokrodipo,” kata dia.

Dan ia pun menghimbau kepada masyarakat, bagi ada keluarga yang merasa kehilangan anak dapat langsung datang  ke Polsek TbS dengan membawa bukti bahwa benar Iwan dan anak laki-laki tersebut merupakan keluarga.

“Ya, bagi yang kenal segera beri informasi atau datang ke Polsek TbS,  karena kondisi Iwan yang tidak dapat diajak komunikasi dan juga tidak mempunyai tanda pengenal mempersulut penggalian informasi, “ungkapnya.(pip/ang)




  • Bagikan