Polisi Amankan Tiga Orang Dalam Pengerebekan Rumah Kontrakan

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Penggerbekan di sebuah rumah kontrakan diduga dilakukan oleh anggota Polisi. Hal itu diungkapkan Ketua RT 02, Dusun Margo Rejo II, Tabah Musoni, saat ditemui dikediamannya.

“Saya lihat yang nangkap itu ada sekitar belasan Polisi dan tiga mobil, semuanya pakai seragam Polisi dan pakai rompi anti peluru serta membawa senjata api laras panjang, itu sekitar pukul 14.00 WIB,” ujarnya, Jumat, (18/5).

Lanjut Tabah, anggota Polisi tersebut langsung membawa sepasang suami istri dan satu orang anaknya.

“Tapi, kayanya yang ditangkap itu suaminya dulu namanya Supri ditangkap saat berdagang di pasar SMEP, lalu dibawa kerumah kontrakannya, kemudian istri dan anaknya dibawa,” paparnya.

Baca Juga:   Sempat Viral di Medsos, Ini Pernyataan Kasat Narkoba

Masih kata Tabah, dari hasil penangkapan itu terlihat polisi membawa sejumlah buku menggunakan kantung plastik. “Tadi katanya terduga teroris gitu, soalnya, terlihat polisi bawa buku-buku sekresek, kejadian itu juga buat warga sekitar geger sih,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Sebuah rumah kontrakan di Jalan Asikin, Dusun Mergo Rejo II, RT 01, Desa Kurungan Nyawa, Kecamatan Tataan, Kabupaten Pesawaran digerbek pihak kepolisian.

Hingga saat ini belum diketahui penggerbekan pelaku apa. Namun, dalam penggerbekan tersebut Polisi mengamankan satu keluarga yang terdiri dari sepasang suami istri dan dua orang anaknya. (ndi/ang)




  • Bagikan