Polisi Bantu Penderita Stroke dan Warga Kurang Mampu

  • Bagikan
Jajaran Polsek Banjaragung memberikan bantuan kepada penderita stroke dan warga kurang mampu di kampung Sukamaju, Kecamatan Banjarmargo. FOTO DOKUMENTASI POLSEK BANJARAGUNG

RADARLAMPUNG.CO.ID – Polsek Banjaragung melakukan bakti sosial (baksos) ke warga kurang mampu dan penderita stroke. Kapolsek Banjaragung Kompol Rahmin mewakili Kapolres Tulangbawang AKBP Syaiful Wahyudi mengatakan, kegiatan baksos difokuskan di Kampung Sukamaju, Kecamatan Banjarmargo.

“Warga yang kami bantu adalah Sugirin (56), penderita stroke dan Bandung Wahono (62) warga kurang mampu,” katanya kepada radarlampung.co.id, Jumat (18/1).

Dilanjutkannya, dalam kesempatan itu pihaknya memberikan bantuan berupa sembako. Kompol Rahmin berharap bantuan yang diberikan bisa sedikit meringankan beban hidup warga yang sedang sakit dan kurang mampu di wilayah hukum Polsek Banjaragung.

Selain itu, lanjutnya, hal ini sebagai bentuk nyata kepedulian Polri, khususnya personel Polres Tulangbawang dan jajarannya kepada masyarat, sehingga masyarakat semakin dekat dan cinta dengan Polri. (nal/sur)


Baca Juga:   Gerilya ke Kampung, Jemput Lansia untuk Vaksin


  • Bagikan