Polisi Dalami Kasus Pembacokan di Stadion Pahoman

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Bandarlampung Kompol Harto Agung Cahyo mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan terkait perkara kasus penganiayaan di Stadion Pahoman, Bandarlampung pada Minggu (27/5).

“Laporan sudah kami terima, sedang diproses yang terkait di lapangan masih kami juga cek visumnya dulu,” ujarnya di Mapolresta Bandarlampung, Senin (28/5).

Dia menambahkan, pihaknya menerima laporan dari salah satu korban yang merupakan anak dari korban juga. Saat ini pihaknya pun belum mengetahui apakah itu sesama tukang parkir atau bukan.

“Yang melapor satu orang dari keluarga korban, kami masih cek apakah memang benar itu tukang parkir apa bukan,” tandasnya.

Terkait tersangka, Harto juga mengaku masih melakukan pendalaman. “Masih diselidiki dulu,” ujarnya.

Baca Juga:   RS Darurat Asrama Haji Rajabasa Siap Digunakan Pekan Depan

Sebelumnya diberitakan, diduga tidak terima diminta uang parkir, seorang pengunjung Stadion Pahoman, Bandarlampung nekat menganiaya tukang parkir dan anak tukang parkir menggunakan senjata tajam jenis golok.

Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu sore, (27/5), sekitar pukul 17.30 WIB, Akibatnya korban yaitu Jar’i tukang parkir mengalami luka bacok di lengan belakang leher dan punggung.

Sedangkan anaknya bernama Kiki yang merupakan atlit lari Provinsi Lampung sekaligus driver ojek online mobil Grab mengalami luka bacok di tangan kanan. (ndi/gus)




  • Bagikan