Polisi Datang, Residivis Buang Paket Sabu ke Sumur

  • Bagikan
Dua pengedar sabu diamankan Satresnarkoba Polres Tanggamus. Salah satu pelaku merupakan residivis kasus narkoba. FOTO HUMAS POLRES TANGGAMUS

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dua orang yang diduga terlibat penyalahgunaan narkoba diamankan anggota Satresnarkoba Polres Tanggamus. Tersangka adalah Samsul (39) dan Ali (28), warga Kecamatan Wonosobo.

Dalam penangkapan yang berlangsung di sebuah rumah di Pekon Bandarkejadian, Kecamatan Wonosobo sekitar pukul 18.00 WIB, Senin (31/5), polisi menyita barang bukti belasan paket sabu dengan berat bruto 7,28 gram.

Kasatresnarkoba Polres Tanggamus Iptu Deddy Wahyudi mengatakan, penangkapan dua orang yang diduga pengedar ini berdasar informasi masyarakat.

“Berdasar informasi masyarakat, salah satu rumah di Pekon Bandarkejadian, sering digunakan sebagai tempat transaksi sabu. Kita lakukan penyelidikan dan penangkapan,” kata Iptu Deddy Wahyudi mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya.

Baca Juga:   Keliling Empat Kecamatan, Bunda Dewi Berikan Bantuan Bedah Rumah

Sebelumnya, salah satu tersangka, Ali yang merupakan residivis kasus sama pada 2017, sempat membuang paket sabu ke sumur. Namun polisi berhasil menemukannya.

Deddy menjelaskan, dalam penangkapan terhadap Samsul, disita barang bukti tujuh plastik klip bening berisi kristal diduga sabu seberat 4,60 gram.



  • Bagikan