Polisi Lakukan Pengamanan Perbaikan Jembatan Jalinteng KM 123-124 Abung Kunang

  • Bagikan
Satuan lalulintas dan Satuan Reskrim Polres Lampura, saat melakukan pengamanan dan mengatur lalulintas di Jembatan Wayrarem Jalintengsum, Desa Aji, Kecamatan Abung Kunang, Lampura. Foto Fahrozy Irsan Toni /radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID-Polres Lampung Utara melakukan pengamanan terkait perbaikan jembatan Way Rarem di Jalan Lintas Tengah Sumatera KM 123-124 Desa Aji Kagungan Kecamatan Abung Kunang.

“Bersama-sama dengan Satuan Lalu Lintas dan Polsek Abung Barat melakukan pengamanan sekaligus kegiatan patroli hunting oleh TEKAB 308,” kata Kapolres Lampura AKBP Kurniawan Ismail melalui Kasat Reskrim AKP Gigih Andri Putranto, Minggu (22/8).


Ini semua adalah untuk kenyamanan warga, baik untuk warga masyarakat sekitar maupun kepada para pengguna jalan, pihaknya antisipasi agar tidak terjadi aksi-aksi pemalakan oleh para premanisme.

Terpisah Kasat Lantas Polres Lampura AKP Bambang Dwi Setiawan mengatakan, terkait dengan perbaikan jembatan, pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan Kasatwil 2 BPJN (Balai Pelaksana Jalan Nasional) Lampung.

Baca Juga:   Ayah Tipu Anak Tiri Rp1 M Berujung Penjara

“Bahwa akan ada penutupan jalan sementara di pada 23 Agustus mulai pukul 00.00 wib sampai dengan pukul 06.00 wib dan tanggal 6 September pukul 00.00 wib sampai dengan pukul 06.00 wib,” bebernya.

Sebelumnya, pihaknya juga telah melakukan sosialisasi kepada warga masyarakat tentang hal ini (penutupan jalan sementara), baik melalui penyuluhan oleh anggota Bhabinkamtibmas, media sosial, pemasangan Banner pemberitahuan dan juga Radio.

“Anggota sudah melakukan sosialisasi baik himbauan memasang papan pengumuman, Benner, hingga pengumuman di radio. Anggota juga berada di lapangan menghimbau dan memberi tahu pengemudi agar berhati-hati ketika melintas di lokasi hingga pemberitahuan jalan ditutup sementara,” pungkasnya (ozy/wdi)




  • Bagikan