Polisi Lakukan Penyamaran, Kurir Narkoba Tertangkap

  • Bagikan
ILUSTRASI/FOTO AFP/FILE PIC

RADARLAMPUNG.CO.ID-Setelah melakukan penyamaran, anggota satres narkoba Polres Pesawaran berhasil menangkap BS (23) warga Desa Cipadang Kecamatan Gedongtataan.

Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo mengatakan BS diamankan Jumat (1/3) sekira pukul 19.00 WIB di Desa Banjar Negeri Kecamatan Way Lima. “Dari informasi masyarakat, bahwa tersangka BS ini sering menjadi perantara jual beli narkotika jenis sabu,” ungkap Vero.


Untuk itu, anggota Satres narkoba melakukan penyamaran untuk menangkap tersangka. Dan saat tersangka membawa narkoba dan tengah melintas di Desa Banjar Negeri, anggota langsung menangkap tersangka. Alhasil saat dilakukan penggeledahan, dari tangan tersangka, anggota menemukan barang bukti narkotika jenis sabu seberat 0,14 gram.

“Kalau dari keterangan tersangka, narkoba tersebut dibeli dari saudara FK yang saat ini masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO),”jelasnya

Baca Juga:   Anggarkan Program Umrah Tahun Depan

Akibat perbutan melawan hukum yang dilakukan tersangka lanjut Vero, maka akan dijeratPasal 114 ayat (1) atau Pasal 112 ayat (1) UU. RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. “Tersangka dan barang bukti saat ini sudah dibawa ke Polres Pesawaran untuk pemeriksaan lebih lanjut,”pungkasnya (ozi/wdi)




  • Bagikan