Polisi Masih Cari Identitas Pria Paruh Baya yang Tewas Diatas Bentor

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Hingga saat ini, anggota Polsek Tanjungkarang Timur masih mencari identitas pria tua yang ditemukan tewas diatas becak motor (bentor) didepan toko alfamarat di Jalan Hayam Wuruk, Kelurahan Kampung Sawah, Kecamatan Tanjungkarang Timur, Bandarlampung, Jumat, (25/5) sekitar pukul 06.15 WIB.

Kapolsek Tanjungkarang Timur Kompol Fanny Indrawan mengatakan, saat ini jenazah pria tersebut masih dalam pemeriksaan medis Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) Lampung.

“Jenazahnya masih dalam pemeriksaan di rumah sakit umum dan kami juga masih mencari idetitasnya karena dari jenazah tidak ditemukan idetitasnyanya,” ujarnya saat dihubungi via telepon, Jumat, (25/5).

Menurutnya, berdasarkan informasi yang telah diterima bahwa korban ini pernah tinggal di Jalan Pulau Damar, Kelurahan Way Kandis, Kecamatan Sukarame, Bandarlampung.

Baca Juga:   RSUDAU Lambar Krisis Oksigen, Pasien Waiting List Isolasi di Puskesmas

“Tapi, informasi yang kami terima lagi, katanya sudah pindah ke daerah Way Hui, Lampung Selatan. Saat ini kami masih mencari keluarganya dan namanya juga saya belum tahu, ini anggota lagi cari,” paparnya.

Dia menambahkan, terkait tewasnya, pihaknya belum dapat menjelaskan dikarenakan masih menunggu hasil pemeriksaan medis RSUDAM.

“Dugaan sementara korban meninggal karena sakit, sebab dilihat umurnya sudah tua dan sering tidur di becak motornya. Tapi, kami masih tunggu hasilnya dari tim medis,” tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, Seorang pria tua tanpa idetitas ditemukan tewas diatas becak motor (betor) didepan toko alfamarat di Jalan Hayam Wuruk, Kelurahan Kampung Sawah, Kecamatan Tanjungkarang Timur, Bandarlampung, Jumat, (25/5) sekitar pukul 6.15 wib.

Baca Juga:   Polda Lampung Lakukan Vaksinasi Massal

Jenazah tersebut pertamakali ditemukan oleh kedua pegawai alfamart Friska (20) dan Amoy (19) saat hendak toko. Tapi, sebelumnya kedua pegawai itu mengira korban sedang tertidur. (ndi/ang)




  • Bagikan