Polisi Masih Minta Keterangan Keluarga Tersangka Kepemilikan Sabu 1 Kg

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Aparat Satuan Reserse Narkoba Polresta Bandarlampung terus menelusuri kasus narkoba jenis sabu seberat satu kilogram (1kg) yang menjerat tersangka Imam (34) Telukbetung Selatan dan tersangka Asep (31) yang tewas.

Kapolresta Bandarlampung Kombes Murbani Budi Pitono mengatakan, pihaknya akan melakukan pemanggilan terhadap keluarga para tersangka untuk dimintai keterangannya.

“Kami akan lakukan pemanggilan keluarga tersangka, hanya untuk dimintai keterangan,” ujarnya di Mapolresta Bandarlampung, Minggu, (1/7).

Menurut Murbani, pihak keluarga para tersangka dimintai keterangan hubungannya terkait status yang bersangkutan.”Kami juga ingin mengetahui kiprahnya pelaku dalam masyarakat,” paparnya.

Dia menambahkan, perkara sabu jaringan antar provinsi ini masih dilakukan proses pengembangan.”Saat ini dalam tahap pengembangan untuk mengetahui jari yang lebih besar lagi,” tandasnya.

Baca Juga:   Kabar Baik, Ada 30 Ribu Benih Lele untuk Tiga Pokdakan di Mesuji

Sebelumnya diberitakan, Sebelumnya diberitakan, Berangkat laporan dari masyarakat, Aparat Satuan Reserse Narkoba Polresta Bandarlampung berhasil mengungkap peredaran narkoba jenis sabu sebanyak 1 kilogram.

Selain mengungkap narkoba, aparat juga melakukan tindakan tegas dan terukur dengan menembak salah satu tersangka Asep. Namun, dalam perjalanan tersangka meninggal dunia, sementara tersangka Imam berhasil ditangkap. (ndi/ang)




  • Bagikan