Polisi Masih Olah TKP Napi Tewas Gantung Diri

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Peristiwa tewasnya narapidana di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas 1 A, Rajabasa, Bandarlampung di kamar blok D1, anggota kepolisian langsung turun ke lokasi, sekitar pukul 17.30 WIB, untuk olah TKP.

Berdasarkan pantauan radarlampung.co.id- tampak beberapa petugas kepolisian dari Polresta Bandarlampung dan Polsek Kedaton serta beberapa Tim Inafis Polresta Bandarlampung tiba di Lapas Rajabasa.

Selanjutnya, petugas langsung masuk ke dalam Lapas untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Selain itu, terlihat beberapa personel Tim Inafis membawa garis polisi dan beberapa alat untuk lakukan olah TKP.

Sementara itu, sekitar tiga anggota polisi berseragam lengkap menunggu di depan lapas dan terlihat beberapa awak media cetak dan elektronik pun menunggu di depan lapas.

Baca Juga:   Delapan Reklame Ditempel Stiker Tak Bayar Pajak dan Terancam Ditebang

Diberitakan sebelumnya, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas 1A Rajabasa, Kamis (3/5) geger. Hal itu setelah satu Nara Pidana di Lapas setempat ditemukan tewas tergantung di kamar blok D1 diatas toilet.

Informasi yang dihimpun radarlampung.co.id, napi tersebut ditemukan tergantung menggunakan tali yang dililitkan di lehernya pada pukul 15.40 WIB atau bakda asar tadi. (ndi/ang)




  • Bagikan