Polisi Panggil Para Panitia Diksar Cakrawala Unila

  • Bagikan
AKBP POPON ARDIANTO SUNGGORO
AKBP POPON ARDIANTO SUNGGORO

radarlampung.co.id-Pengusutan perkara tewasnya Aga Trias Tahta, peserta Diksar UKM Cakrawala Fisip Universitas Lampung (Unila) terus berlanjut. Polres Pesawaran mengagendakan pemanggilan seluruh panitia yang terlibat dalam diksar, Senin (7/10).

“Besok kita agendakan memanggil panitianya. Ada 17 orang panitia yang akan kita panggil,”ungkap Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro, Minggu (6/10).

Dijelaskannya, polisi sudah meminta keterangan para peserta. Dan, keterangan para peserta tersebut nantinya akan dilengkapi dengan keterangan dari para panitia. “Belumlah (penetapan tersangka,red). Kalau memang diperlukan kita akan lakukan rekontruksi,”ujarnya.

Dijelaskan Popon, polisi juga tetap akan meminta keterangan para alumni yang turut hadir dalam kegiatan tersebut.

“Mereka hanya datang pada saat terakhir kegiatan dan memberikan wejangan. Namun tetap akan kita panggil juga nantinya,” jelasnya.

Dirinya berharap, dengan adanya kejadian tersebut, setiap penyelenggara yang hendak menggelar kegiatan menyampaikan pemberitahuan ke polisi. “Paling tidak pemberitahuan ke kita sehingga kita dapat melakukan pemantauan di lapangan,”katanya. (ozi/wdi)


Baca Juga:   Terjadi Pengerusakan Kantor Koperasi TKBM, Pengurus: Kami Memilih Jalur Hukum


  • Bagikan