Polisi Periksa Lima Saksi Dalam Laporan Lurah Pengajaran

  • Bagikan

Radarlampung.co.id – Kepolisian sektor Polsek Telukbetung Utara (TBU) hingga kini masih menyelidiki laporan Lurah Pengajaran Dede Suganda atas dugaan penganiayaan yang diduga dilakukan relawan Youtuber.

“Sekarang masih proses dan sudah kita lakukan penyelidikan,” ungkap Kapolsek TBU Kompol Indra Herlianto.

Menurutnya, hingga saat ini, sudah lebih dari empat orang saksi. “Sampai saat ini sudah Ada lima orang saksi yang kita periksa, kalau ditanya ada tambahan saksi atau tidak dari saksi yang lain itu banyak yang melihat tapi tidak tahu siapa nama-namanya,” jelasnya.

Untuk itu, dalam waktu dekat, pihaknya akan melakukan gelar perkara guna menaikan status ataupun tahapan penyelidikan. “Tinggal kita gelar saja, saat ini kita sedang fokus jaga keamanan di Bawaslu. Nanti kalau sudah selesai baru kita lakukan,” katanya.

Baca Juga:   Seorang Bocah Terperosok ke Dalam Sumur

Selain pemeriksaan saksi, sambung Indra, pihaknya masih menunggu barang bukti lainnya. “Sejauh ini buktinya baru keterangan para saksi saja, paling nanti visum,” tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, Kasus dugaan penganiayaan yang melibatkan Youtuber dan Lurah Pengajaran masih terus berlanjut. Kali ini pihak pengacara youtuber mendatangi Polresta Bandarlampung untuk mendesak agar secepatnya memproses kasus tersebut. (Mel/yud)




  • Bagikan