Polisi Periksa Tiga Orang Saksi, Terkait Penangkapan Diduga Dukun Aborsi

  • Bagikan

 

radarlampung.co.id – Kapolresta Bandarlampung Kombes Murbani Budi Pitono menjelaskan penangkapan terhadap Mbah SK, yang diduga membuka praktek aborsi di Jalan Sejahtera 4, Sumberejo, Kemiling, Bandarlampung, pihaknya masih melakukan proses pendalaman.

“Ini masih kami kembangkan, tapi nanti akan di ekspose. Jadi, tunggu saja,” ujarnya kepada radarlampung.co.id, Minggu, (6/5).

Selain itu, lanjut Alumnus Akabri 1995 itu mengungkapkan, sudah meminta keterangan beberapa saksi-saksi. “Ada tiga saksi yang sudah dimintai keterangan, nanti tinggal nunggu keterangan korbannya,” jelasnya.

Selain meminta keterangan saksi-saksi, dia menambahkan, telah mengamankan barang bukti dari kediaman yang bersangkutan.

“Barang bukti sudah ada yang diamankan, tapi nanti saya cek lagi,” pungkasnya.

Baca Juga:   Ratusan Warga Geruduk Gerai Vaksinasi Pizza Hut

Diberitakan sebelumnya, Petugas Satuan Reserse Polresta Bandarlampung menangkap wanita tua atau biasa disapa Mbah yang diduga melakukan praktek aborsi. Mbah ciduk di kediamannya, Jalan Sejahtera 4, Kelurahan Sumberejo, Kecamatan Kemiling Bandarlampung, pada Jumat malam, (4/5) kemarin.

Menurut salah satu warga sekitar yang tidak mau disebutkan namanya membenarkan telah terjadi penangkapan terhadap Mbah di kediamannya. (ndi/ang)




  • Bagikan