Polisi Selidiki Indentitas Mayat Anonim

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Mayat seorang wanita ditemukan membusuk di sebuah rumah kosong di daerah Sabah Balau, Tanjungbintang, Lampung Selatan.

Diketahui, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Khomodar Feri (40), saat hendak mengambil triplek untuk membuat kandang ayam pada Minggu (5/12).



Diduga, mayat tersebut telah berada di sana sejak beberapa hari sebelumnya. Hal itu terlihat dari kondisi mayat wanita yang telah membusuk dan membengkak. Saat ditemukan, kondisi mayat tersebut nyaris tanpa busana.

Untuk saat ini, kasus penemuan mayat wanita tersebut juga sedang dalam penyelidikan Polsek Tanjungbintang. Hal tersebut dibenarkan, Kapolsek Tanjungbintang, AKP Faria Arista.

“Iya benar, ditemukannya kemarin. Setelah mendapatkan laporan dari warga, anggota kita juga langsung turun ke lokasi untuk mengecek,” katanya, Senin (6/12).

Sambung dia, untuk saat ini pihaknya juga masih berusaha menyelidiki identitas korban. Sementara, mayat anonim tersebut juga telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung untuk menjalani otopsi.

“Sekarang masih dalam penyelidikan, terkait identitas korban dan lain-lain. Nanti juga akan dilakukan otopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban,” tutupnya.

Terpisah, Khomodar Feri yang pertama kali menemukan mayat korban tersebut mengaku terkejut. Pasalnya Feri datang ke rumah kosong tersebut untuk mengambil triplek.

Namun perhatian Feri teralih lantaran mencium bau busuk dari dalam rumah kosong tersebut. Feri kemudian menemukan tubuh korban yang telah membusuk di lantai dua rumah tersebut.

“Saya kira bangkai kucing, pas ditelusuri malah kaget waktu lihat mayat sudsh terlentang di lantai dua. Sudah busuk,” katanya.

Tidak hanya itu, menurut Feri, saat ditemukan kondisi mayat sudah nyaris tanpa busana. Padalah menurut Feri, dia kerap datang ke sana seminggu sekali untuk membersihkan rumah dan menghidupkan mesin air.

Atas kejadian itu, Feri juga langsung melaporkan hal itu ke Polsek Tanjungbintang. “Saya langsung lapor ke paman saya dan langsung lapor ke Polsek Tanjungbintang,” tandasnya. (Ega/yud)






  • Bagikan