Polisi: Sosok Dalam Kartu Identitas Bersanding Mayat Dalam Sumur Masih Hidup

  • Bagikan
FOTO DOK. WARGA

RADARLAMPUNG.CO.ID – Satreskrim Polres Lampung Tengah turun tangan menyelidiki kasus penemuan mayat di dalam sumur areal kebun singkong Kampung Tanjungratu Ilir, Kecamatan Waypengubuan. Hasil penyelidikan sementara, identitas yang ditemukan tidak sesuai dengan korban.

Kasatreskrim Polres Lamteng AKP Edi Qorinas menyatakan, pihaknya masih menyelidiki misteri kematian wanita dalam sumur. “Identitas yang ditemukan di lokasi tidak sesuai dengan jenazah. Pasalnya, orang yang dalam identitas itu masih hidup. Kita masih telusuri identitas korban sebenarnya,” katanya.


Ciri-ciri yang ditemukan di tubuh korban, kata Edi, mengenakan jins warna biru dan sweter abu-abu. “Korban juga masih mengenakan kalung emas. Kalau tubuh korban tidak ditemukan bekas kekerasan. Hanya tubuh korban sudah membengkak dan mengeluarkan aroma yang tak sedap,” ujarnya.

Baca Juga:   PCI NU Sedunia Buat Surat Pernyataan, Muktamar Tetap Digelar 23-25 Desember

Sejauh ini, kata Edi, belum ada pihak keluarga yang melaporkan kehilangan sanak saudaranya. “Belum ada yang melapor kehilangan sanak saudaranya. Informasi ini akan kita sebarkan supaya ada titik terang siapa sebenarnya korban. Kita juga belum bisa memastikan apakah ini korban pembunuhan,” ungkapnya.

Diketahui warga Kampung Tanjungratu Ilir, Kecamatan Waypengubuan, heboh dengan penemuan mayat dalam sumur di perkebunan singkong, Selasa (20/4). Di lokasi ditemukan kartu identitas Hongkong atas nama Listiawati. (sya/sur)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan