Polisi Tunggu Korban Ricuh Laga Uji Coba

  • Bagikan
Polisi berjaga di depan pintu gerbang PKOR Wayhalim menyusul kericuhan antar suporter. FOTO ANCA/RADARLAMPUNG.CO.ID

radarlampung.co.id – Penyidik Polresta Bandarlampung masih menunggu korban insiden kericuhan laga uji coba Badak Lampung FC dan SS Lampung FC di Stadion Sumpah Pemuda, Wayhalim, beberapa waktu lalu.

Kasatreskrim Polresta Bandarlampung Kompol Roseff Effendi mengatakan, pihaknya masih menangani kasus tersebut. ”Tapi korbannya nggak ada di tempat perawatan waktu itu. Jadi kita tunggu sampai ada laporannya,” kata Rosef, Selasa (10/3).

Menurut dia, kemarin pihaknya telah mengundang panitia pelaksana laga uji coba yang diketahui tidak memberitahu dan tidak meminta izin pengamanan. ”Kalau panitia, sudah kita panggil kemarin. Tinggal korbannya saja. Mau diambil keterangan, tidak ada,” ungkapnya.

Kapolsekta Sukarame Kompol Elvinater Siallagan membenarkan pernyataan Rosef. ”Iya, nggak ada izin,” kata Elvinater melalui pesan aplikasi WhatsApp.

Baca Juga:   Ingin Follower Bertambah, Motif Oknum Guru Sebar Hoaks Video Kerusuhan Metro

Diketahui, penyidik Polresta Bandarlampung rencananya memanggil panitia penyelenggara laga uji coba yang menyebabkan kericuhan dan korban.

Kapolresta Bandarlampung Kombes Yan Budi Jaya mengatakan, tidak ada permintaan pengamanan dan pemberitahuan. ”Saya sudah perintahkan reskrim dan intel. Tidak ada permintaan (pengamanan) dan tidak ada pemberitahuan. Jadi saya suruh panggil panitianya,” kataYan Budi, Minggu (8/3). (mel/ais)

 




  • Bagikan