Polres Lampura Dampingi Penyaluran BST

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Polres Lampung Utara (Lampura), mendampingi penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) untuk warga, bertempat di halaman kantor Pos Kotabumi Lampura.

Kasubbag Dal Ops Polres Lampura, Iptu Matera selaku Perwira pengendali pengamanan (Padalpam) mengatakan,  pelaksanaan pengamanan kegiatan penyaluran BST bagi masyarakat yang membutuhkan, dilakukan 14 Kelurahan dan Desa yang warganya telah menerima BST.


“Mereka (warga yang terdaftar) masing-masing mendapatkan BST untuk 2 bulan (Mei dan Juni) berupa beras 10 kg dan uang sebesar Rp 600.000 (Enam Ratus Ribu Rupiah) sesuai ketetapan pemerintah, dan hari ini penyaluran untuk 4 Kelurahan/Desa,” ungkap Matera, Rabu (28/7).

Selain melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawalan, sambung Matera, pihaknya juga memantau dan mengarahkan warga agar tetap disiplin dengan aturan protokol kesehatan, termasuk dalam pengambilan BST khususnya penggunaan masker dan menjaga jarak atau tidak berkerumun. “Ini agar kita semua terhindar dari penularan Covid-19,” katanya. (ozy/yud)


Baca Juga:   Tatib Pilwabup Lampura Disyahkan


  • Bagikan