Polres Lampura Giatkan Patroli di Jam Rawan

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Upaya menekan sekaligus mencegah gangguan keamanan di wilayah Lampung Utara (Lampura), Tekab 308 Sat Reskrim beserta jajaran meningkatkan patroli khususnya pada lokasi dan jam-jam rawan.

Kapolres Lampura, AKBP Bambang Yudho menyampaikan pasca operasi ketupat Krakatau yang berakhir tanggal 17 Mei kemarin, jajarannya melanjutkan dengan kegiatan rutin yang di tingkatkan (KRYD), termasuk dalam hal pengungkapan kasus. Kegiatan ini, untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan lebih memberi rasa aman kepada masyarakat.


“Alhamdulillah sejak dilaksanakannya kegiatan KRYD ini, situasi keamanan relatif kondusif dan dalam lima hari terakhir, jajaran kita juga mengungkap kasus kejahatan yang memang menjadi atensi kita semua yaitu Curas dan Curat dan sekarang terhadap pelakunya sedang Kita lakukan proses hukum,” ungkap Bambang, Jumat (21/5)

Baca Juga:   Melawan, Tiga Tersangka Residivis Curat di Dor!

Orang nomor satu di Kepolisian Resor Lampura itu berharap, masyarakat tetap selalu mendukung dan turut berperan aktif guna pemeliharaan keamanan di wilayah hukum Polres Lampura.

“Warga jangan sungkan untuk memberikan informasi walau sekecil apapun terkait Harkamtibmas,” katanya. (ozy/yud)




  • Bagikan