Polres Lamsel Vaksinasi Massal di SMAN 1 Tanjungbintang

  • Bagikan
Kepala SMAN 1 Tanjungbintang Haris Tri Okfianto, M.Pd., memantau siswa yang akan mengikuti vaksinasi massal, Rabu (29/9). Dalam kegiatan yang dilaksanakan Polres Lampung Selatan ini disiapkan 600 dosis vaksin. FOTO DOKUMEN SMAN 1 TANJUNGBINTANG

RADARLAMPUNG.CO.ID – Polres Lampung Selatan melakukan vaksinasi massal di SMAN 1 Tanjungbintang, Rabu (29/9). Langkah ini dilakukan untuk mendukung pembelajaran tatap muka (PTM) di sekolah tersebut.

Kepala SMAN 1 Tanjungbintang Haris Tri Okfianto, M.Pd. mengatakan, ada 849 siswa yang akan mendapatkan vaksin Covid-19 secara bertahap.


Untuk hari ini, Polres Lamsel dibantu personel Polsek Tanjungbintang menyiapkan 600 dosis vaksin.

“Kami bersyukur, surat permohonan kepada Polda Lampung melalui Polres Lampung Selatan langsung direspon. Vaksin dikirim ke sekolah kami. Tidak semua sekolah bisa mendapatkan vaksin dengan jumlah besar. Alhamdulillah, sekolah kami mendapat perhatian khusus,” kata Haris Tri Okfianto.

Sementara Kapolsek Tanjungbintang AKP Faria mengatakan, kegiatan tersebut merupakan program Polri untuk mendukung vaksinasi nasional.

Baca Juga:   Pelaku Pengeroyokan dan Pencurian Terdeteksi, Kapolres Minta Menyerahkan Diri

“Kami melakukan vaksinasi sesuai dengan permintaan. Dengan kegiatan ini, diharapkan masyarakat, khususnya pelajar memiliki imun yang baik,” tandasnya. (ais)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan