Polres Lamteng Gencarkan Vaksinasi Massal

  • Bagikan
Foto Humas Polres Lamteng

RADARLAMPUNG.CO.ID – Giat vaksinasi massal terus didorong Polres Lampung Tengah. Setelah sebelumnya delapan titik, kali ini di lima titik lokasi. Kapolres Lamteng AKBP Popon Ardianto Sunggoro menyatakan vaksinasi harus secepatnya dilakukan, supaya herd immunity segera tercapai.

“Sebelum di delapan titik lokasi, kali ini lima titik. Yakni Puskesmas Seputihraman; Puskesmas Bandarjaya, Kecamatan Terbanggibesar; Puskesmas Bangunrejo; Puskesmas Jatidatar, Kecamatan Bandarmataram; dan Puskesmas Poncowarno, Kecamatan Kalirejo,” katanya.

Ketersediaan vaksin di gudang Farmasi Dinas Kesehatan Lamteng, kata Popon, berdasarkan laporan ada 17.900 dosis. Vaksin yang sudah digunakan 47.740 dosis.

“Sekarang ini sasaran vaksin untu tenaga pendidik dan lansia. Makanya kita dorong segera dilaksanakan. Semua vaksin sudah di puskesmas supaya mudah menjangkau. Disediakan 10.300 dosis vaksin. Sampai saat ini sudah digunakan 5.980 dosis. Target vaksin tenaga pendidik dan lansia per hari 1.050 orang. Hari ini berhasil divaksin 1.000 orang,” paparnya. (sya/sur)

Baca Juga:   Cemburu Buta Istri Siri Didekati Lelaki Lain, Suami Membabi Buta


  • Bagikan