Polres Lamtim Bagikan Alat Cuci Tangan untuk Masjid

  • Bagikan
Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan menyerahkan bantuan alat cuci tangan, Sabtu (20/6). FOTO DWI PRIHANTONO/RADARLAMPUNG.CO.ID

radarlampung.co.id – Polres Lampung Timur menggelar bhakti sosial serentak, Sabtu (20/6). Kegiatan dalam rangkaian peringatan HUT Ke-74 Bhayangkara ini berupa bantuan peralatan cuci tangan untuk masjid.

Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan menjelaskan, bantuan tersebut juga persiapan penerapan New Normal di kabupaten itu.


“Ini merupakan rangkaian peringatan HUT Ke-74 Bhayangkara,” kata Wawan Setiawan saat menyalurkan bantuan alat cuci tangan di Masjid Al Jihad, Desa Matarammarga, Kecamatan Sukadana.

Wawan yang didampingi Dandim 0429/Lamtim Letkol M. Darwis menuturkan, awalnya pemerintah menetapkan 102 kabupaten/kota di Indonesia bebas Covid-19. Saat ini tersisa 85 kabupaten/kota, termasuk Lampung Timur.

Ada beberapa tahapan dan kehati-hatian dalam penerapan New Normal. “Masyarakat diwajibkan menggunakan masker, menjaga jarak dan dan selalu cuci tangan,” sebut dia.

Baca Juga:   Lamtim Raih Penghargaan Dari Kementrian Keuangan

Lebih lanjut Wawan menegaskan, menyongsong New Normal agar Lamtim tetap terbebas dari Covid-19 menjadi tugas berat seluruh elemen masyarakat.

“Lamtim terbebas dari Covid-19 bukan datang tiba-tiba. Itu merupakan kerja keras seluruh elemen,” tegasnya. (wid/ais)




  • Bagikan