Polres Lamtim Berikan Penghargaan Kepada 13 Personil dan 3 Polsek Berprestasi

  • Bagikan
Kapolres Lamtim menyerahkan penghargaan kepada personil dan Polsek berprestasi. FOTO HUMAS POLRES LAMTIM

RADARLAMPUNG.CO.ID – Polres Lampung Timur memberikan apresiasi atas kinerja para personilnya.
Apresiasi itu diwujudkan melalui pemberian penghargaan kepada personil dan Polsek yang berprestasi.

Penerima penghargaan itu terdiri dari 13 personil. Antara lain, Aipa Adi Subiantoro dan Aipda Andi Wijaya anggota Satreskrim. Kemudian, Aipda Kadek Andi Pradnyadana dan Briptu Agus Armanda anggota Sat Narkoba.


Sementara, Polsek yang meraih penghargaan adalah Polsek Labuhanratu atas prestasi, dedikasi dan loyalitas di bidang operasional dengan penilaian kinerja terbaik I. Kemudian, Polsek Sekampung dan Polsek Batangharinuban dengan penilaian terbaik II dan III.

Kapolres Lamtim AKBP Wawan Setiawan menjelaskan, para personil itu layak mendapat penghargaan atas pengungkapan kasus dan juga dedikasi serta loyalitasnya kepada Polri.

Baca Juga:   Diduga Korupsi Dana Hibah, Oknum Wakil Ketua DPRD Lamtim Ditahan

“Melalui penghargaan ini diharapkan kinerja personil dan Polsek semakin meningkat,” harap Kapolres Lamtim AKBP Wawan Setiawan saat memimpin apel personil, Senin (5/4).

Kesempatan yang sama AKBP Wawan Setiawan berharap, penghargaan itu diharapkan dapat memberikan motivasi bagi personil dan Polsek lainnya untuk meningkatkan kinerja dan prestasinya.

Diketahui sebelumnya, Polres Lamtim memberikan penghargaan kepada 6 personil yang berprestasi. Penghargaan itu diserahkan Kapolres Lamtim AKBP Wawan Setiawan saat apel personil, Senin (1/3) lalu.

Masing-masing kepada Ipada Hendra Abdurahman, Aipda Junaidi, Aipda Endra Widianto, Aipda Viktor S, Brigpol Ariyanto dan Brigpol Gede Robin Mahendra. (wid/sur)




  • Bagikan