Polres Lamtim Buru Pelaku Penusukan Sales Kompor Gas

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Polres Lampung Timur masih berusaha memburu pelaku penusukan terhadap IF (24) warga Bandarlampung. Upaya pertolongan warga terhadap korban penusukan tersebut sempat viral karena disiarkan secara langsung melalui media sosial.

Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan melalui Kasat Reskrim AKP Faria Arista menjelaskan, aksi penusukan itu diduga dilakukan oleh rekan korban sendiri di wilayah Kecamatan Margasekampung Lamtim, Sabtu (13/3) lalu.


Peristiwa itu berawal ketika korban yang berprofesi sebagai sales peralatan kompor gas bersama 2 rekannya berboncengan 3 mengendarai satu unit sepeda motor. Kemudian, saat melintas di jalan sepi, korban dibawa ke areal perkebunan. Setelah itu, korban dipaksa turun dan langsung ditusuk pelaku hingga mengalami luka pada bagian telapak tangan kiri, perut, dan paha.

Baca Juga:   Lulus Uji Kompetensi, 7 Peserta Lelang Jabatan Lamtim Akan Ikuti Tahap Wawancara

Setelah menusuk korban, pelaku langsung kabur sembari membawa tas korban yang berisi peralatan kompor gas dan telepon genggam serta dompet. Korban akhirnya berhasil diselematkan warga yang sedang melintas di areal perkebunan. Aksi penyelamatan korban sempat disiarkan secara langsung oleh salah seorang warga melalui akun media sosial.

“Saat ini korban sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit di Bandarlampung dan belum dapat dimintai keterangan,” jelas AKP Faria Arista, Senin (15/3).

Ditambahkan, guna mengusut kasus itu saat ini Polres Lamtim masih berusaha memburu pelaku penusukan yang diduga merupakan rekan tersangka. “Identitas pelaku sudah kami ketahui dan saat ini masih dalam pengejaran,” terang AKP Faria Arista. (wid/sur)




  • Bagikan