Polres Lamtim Lepas Tujuh Anggota Purna Bhakti

  • Bagikan

Radarlampung.co.id-Polres Lampung Timur menggelar pembinaan wisuda purna bhakti 7 personil, Kamis (7/1). Personil yang memasuki purna bhakti itu terdiri dari 3 perwira dan 4 bintara.

Wisuda purnabhakti yang digelar di Aula Tribrata itu dipimpin Kapolres Lamtim AKBP Wawan Setiawan.  “Wisuda purna bhakti ini pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari segenap kesatuan atas pengabdiam selama dinas aktif sampai mengakhiri tugas,”jelas AKBP Wawan Setiawan.

Sementara itu mewakili anggota yang purna tugas AKP Sukirto mengatakan,  dirinya merasa terharu dan menyampaikan ucapan terimakasih atas kegiatan yang dilaksanakan Polres Lamtim. “Terima kasih dan mohon doa seluruh rekan-rekan semua dan jika selama bertugas kami banyak kesahalan mohon maaf yang sebesar-besarnya, walaupun telah pensiun kami tetap berkomitmen tetap menjalin silaturahmi dengan baik,”kata mantan Kapolsek Batanghari ini. (wid/wdi)

Baca Juga:   Viral Replika Way Kambas di Taronga Zoo Australia, Begini Penjelasan TNWK




  • Bagikan



Viral Polisi Terlantar di Merak, Brigadir Agus Dijemput Pulang Polda Lampung Diduga Bunuh Diri, Pemuda Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Lampung Barat Diguncang Gempa Tektonik