Polres Lamtim Siapkan Layanan Antar Jemput Anak Sekolah

  • Bagikan
Personil Sat Lantas Polres Lamtim memberikan layanan antar-jemput anak sekolah. Foto Dok. Sat Lantas Polres Lamtim
Personil Sat Lantas Polres Lamtim memberikan layanan antar-jemput anak sekolah. Foto Dok. Sat Lantas Polres Lamtim

Radarlampung.co.id – Polres Lampung Timur terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Selain menyediakan layanan mengantarkan bukti kepemilikan kendaraan bermotor (BPKB) ke alamat pemilik, melalui Delivery Service, Satuan Lalulintas Polres Lamtim juga menyediakan layanan mengantar dan menjemput anak sekolah.


Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution melalui Kasat Lantas IPTU Bima Alief Caesar Gumilang menjelaskan, pelayanan antar jemput anak sekolah itu  dalam rangka memberikan rasa aman kepada para orang tua saat anak anak bersekolah.

Melalui layanan tersebut, personil Satuan Lalulintas akan menjemput anak-anak di sekolah kemudian diantarkan ke rumah masing-masing.

Ditambahkan, sebagai tahap awal layanan antar jemput anak sekolah itu dilaksanakan di seputaran Sukadana.

Baca Juga:   Bupati Lamtim Rolling 23 Pejabat Eselon 2, Ini Daftarnya

“Layanan ini juga bertujuan untuk mengurangi angka kecelakaan pelajar dan mensosialisasikan peraturan-peraturan dalam berlalulintas kepada anak sekolah,” jelas Iptu Bima Alief, Senin (22/11)

Diketahui sebelumnya, biasanya masyarakat yang memiliki kendaraan baru harus antri dan menunggu lama penerbitan bukti kepemilikan kendaraan bermotor (BPKB).

Namun, kini masyarakat tidak perlu antri dan menunggu kepastian penerbitan BPKB di Kantor Satuan Administrasi Bersama Satu Atap (Samsat) Sukadana.

Pasalnya, Satuan Lalulintas Polres Lamtim siap mengantarkan BPKB yang telah diterbitkan ke alamat pemilik.

Itu menyusul adanya pelayanan delivery Servis secara gratis yang dilaksanakan Satuan Lalulintas Polres Lamtim. (wid/sur)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan