Polres Mesuji Buka Gerai Vaksin Covid-19

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Demi menunjang percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Mesuji, Polres Mesuji membuka Gerai Vaksin di setiap kecamatan dan desa.

Kepala Puskesmas Wira Bangun Simpang pematang, Hendri AZ mengatakan, pihaknya menyiapkan Vaksin Sinovac dari TNI tahap satu dan dua sebanyak 874 dosis, Vaksin Moderna tahap satu dan dua dari dinas kesehatan sebanyak 160 dosis.


“Kalau vaksin Astra Zenecca dari Polres Mesuji tahap satu dan dua tidak dibatasi jumlahnya,” kata Hendri, Senin (11/10).

Sementara, Wakapolres Mesuji, Kompol Juli Sundara menambahkan, pihaknya juga bekerja-sama dengan TNI dan Dinas Kesehatan Kabupaten Mesuji untuk penambahan dosis vaksin.

Selain itu, para Bhabinkamtibmas juga melakukan penjemputan masyarakat yang tinggal di register 45 sebanyak 10 orang untuk melakukan vaksinasi tahap pertama.

Baca Juga:   VAKSINASI

“Untuk masyarakat Mesuji yang belum vaksinasi segera vaksin, mengingat pentingnya kesehatan masyarakat. Saya berharap kepada masyarakat jangan takut, tetap hadir di tiap – tiap gerai vaksinasi untuk mendapatkan suntik vaksin sehingga herd immunity nya terbentuk dan tentunya ini adalah salah satu upaya akuratif dalam rangka memutus mata rantai penularan virus covid-19 yang saat ini masih ada,” pungkasnya.

Pantuan radarlampung.co.id, antusias masyarakat yang datang lebih dari 500 orang dari berbagai desa memenuhi ruangan dalam gedung olahraga (GOR) di Kecamatan Simpang pematang. (muk/yud)




  • Bagikan