Polres Mesuji Cek Senpi Anggota

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sarana dan Prasarana inventaris dinas yang digunakan untuk mendukung kegiatan operasional Polres Mesuji beserta jajarannya harus dipastikan kelayakannya, terkait hal itu Kapolres Mesuji melakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan dan fasilitas tersebut.

Pengecekan Data Senjata Api Dinas dan Kendaraan Dinas Anggota itu dilakukan di lapangan Mapolres Mesuji Kamis (12/8)


Kegiatan tersebut dipimpin Kapolres Mesuji AKBP Alim, didampingi Wakapolres Kompol Juli Sundara, Para Kabag dan Kasat Polres Mesuji serta Personel Polres dan Polsek.

Kapolres Mesuji, AKBP Alim mengatakan, pengecekan senpi dan kendaraan dinas anggota yang di berikan oleh negara, perlu diperiksa. Sebab, kendaran ataupun senpi yang di berikan negara tetap terjaga dan terus bisa digunakan.

Baca Juga:   155 Peserta Absen Tes SKD CASN Mesuji

Selain itu, jumlah kendaraan dinas yang diperiksa yakni R6 berjumlah 3 kendaraan, R4 (15), R2 (57), dan Senpi Dinas (61) Senpi.

“Saya juga berpesan mengingat situasi di Kabupaten Mesuji sudah memasuki zona merah, agar kita lebih aktif menangani peningkatan pasien positif covid-19 dengan langkah-langkah pencegahan, sehingga kita tidak dalam posisi zona merah,” ungkapnya.

Menurutnya, pelaksanaan bansos terus dilakukan. Hal ini untuk membantu masyarakat yang sedang isoma/terpapar positif covid-19. (muk/yud)




  • Bagikan