Polres Mesuji Siapkan 12 Ribu Dosis vaksin untuk Warga

  • Bagikan
Kapolres saat melakukan peninjauan Vaksinasi di Mapolsek Simpang Pematang. Foto dokumentasi Polres Mesuji

RADARLAMPUNG.CO.ID Polres Mesuji melaksanakan kegiatan vaksinasi massal di gerai vaksinasi depan Kantor Mapolsek Simpang Pematang Mesuji, Minggu (10/10).

Kapolres Mesuji AKBP Alim mengatakan jajaran polres Mesuji melaksanakan kegiatan percepatan akselerasi vaksinasi sesuai dengan perintah Presiden Joko Widodo dan Kapolri serta Kapolda dalam rangka mewujudkan herd Immunity.


Polres Mesuji menyiapkan 1000 dosis vaksin astra zaneca dan harus dihabiskan. Total ada 12 ribu dosis yang didistribusikan ke Kabupaten Mesuji dalam kurun waktu sepekan.

” Melihat antusiasme masyarakat untuk kegiatan vaksinasi kali ini sangat tinggi dan juga sangat mendukung, terlihat dari animo masyarakat yang berbondong bondong hadir disini, walaupun dengan perencanaan yang sangat singkat dengan target 1000 dosis, insya Allah dapat tercapai,” tutur Alim.

Baca Juga:   Peringati Hari Pangan Sedunia, Pemkab Mesuji Iku Lomba B2SA

Dirinya berharap kepada masyarakat tetap hadir di tiap gerai vaksinasi untuk mendapatkan vaksinasi sehingga herd immunity terbentuk.

Selain itu pihaknya juga membagikan 1,2 ton beras dan 200 bingkisan sembako yang di laksanakan oleh Alumni Akabri angkatan 1999.

Kabid Propam Polda Lampung Kombes Mohamad Syarhan yang hadir di acara tersebut menjelaskan, kegiatan peduli kepada masyarakat terutama dalam rangka Pandemi Covid-19, dengan melaksanakan Vaksinasi dan bakti sosial dengan membagikan 1,2 Ton beras dan 200 bingkisan paket sembako untuk masyarakat Mesuji.

“Untuk kegiatan ini akan kita pusatkan pelaksanaannya pada tanggal 20 Oktober 2021 mendatang. dari 34 Provinsi akan di laksanakan serentak oleh alumni Akabri 1999 dengan menggelar Vaksinasi dan Baksos secara bersama – sama di setiap daerah,” katanya. (muk/wdi)

Baca Juga:   Sekdakab Tubaba Minta Sinkronisasi Data Vaksin

 




  • Bagikan