Polres Mesuji Sterilisasi Masjid Dengan Disinfektan

  • Bagikan
Personel Polres Mesuji melakukan penyemprotan disinfektan ke sejumlah masjid di Kecamatan Simpangpematang untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19). FOTO DOKUMEN POLRES MESUJI

radarlampung.co.id – Polres Mesuji melakukan penyemprotan disinfektan ke sejumlah masjid di Kecamatan Simpangpematang. Langkah sterilisasi dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19).

“Penyemprotan disinfektan yang kita lakukan di rumah ibadah ini untuk mencegah sebaran virus Corona. Sekaligus meningkatkan kepedulian kepada masyarakat,” kata Kapolres Mesuji AKBP Alim kepada wartawan, Sabtu (21/3)

Penyemprotan tersebut juga diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Dengan begitu bisa tenang beribadah tanpa merasa was-was.

“Kita berusaha membangun kesadaran bersama masyarakat, tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dan tempat ibadah. Kami juga berterima kasih kepada masyarakat karena ikut serta membantu kegiatan,” tandasnya. (muk/ais)

Baca Juga:   Lampung Siap Terapkan Pembatasan Kegiatan Skala Mikro

 



  • Bagikan



Kasus Covid-19 Kembali Merangkak Naik Viral Polisi Terlantar di Merak, Brigadir Agus Dijemput Pulang Polda Lampung Diduga Bunuh Diri, Pemuda Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta