Polres Mesuji Turunkan 100 Personel Amankan Penghitungan Suara

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Untuk mengamankan jalannya pleno penetapan hasil penghitungan suara pemilihan gubernur dan wakil gubernur Lampung untuk Kabupaten Mesuji oleh KPU setempat, Polres Mesuji akan menerjunkan 100 personel.

“Ada 100 personil gabungan yang akan kita siapkan untuk pengamanan pleno Pemilihan Gubernur besok yang terdiri dari personil satuan Sabhara, intel, Reskrim dan anggota polsek ” kata Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo pada radarlampung.co.id, Rabu (4/7).

“Menurutnya besok (Jumat), sebelum rapat pleno penghitungan suara oleh KPU Kabupaten Mesuji, seluruh personel diapelkan terlebih dahulu. Setelah itu kita lakukan pengamanan, hal tersebut dilakukan supaya dalam penghitungan suara saat pleno berjalan, besok situasi kamtibmas di Kabupaten Mesuji aman terkendali , dan pengamanan juga kita lakukan pada logistik pemilu (surat suara hasil pencoblosan) di kantor KPU,” tuturnya.

Baca Juga:   Vaksinasi Keliling Sasar Lima Rayon

Selain itu dia juga mengajak setiap elemen masyarakat saling jaga ketertiban dan ia pun harap setiap elemen masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda agar bisa saling menjaga ketertiban. “Dan juga keamanan yang telah terjaga baik selama ini,” tandasnya. (muk/ang)




  • Bagikan