Polres Metro Dirikan Pos Yan Dan Pos Pam

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kepolisian Resor (Polres) Kota Metro mendirikan Pos Yan (Pelayanan) dan Pos Pam (Pengamanan) dalam rangka pengamanan selana Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Pos Pelayanan berdiri di samping Masjid Taqwa dan Taman Merdeka Kota Metro. Sedangkan Pos Pelayanan diberdirikan di Jalan AH. Nasution Kelurahan Yosodadi, Metro Timur. Tepatnya di Pom Bensin 21 lama yang sudah tidak beroperasi.

Kapolres Metro AKBP Ganda M.H Saragih mengatakan, pos ini didirikan  untuk memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat pada saat menikmati perayaan Idul Fitri 1440 H.

Menurutnya, Kota Metro merupakan wilayah yang cukup ramai dikunjungi masyarakat, baik dalam maupun luar wilayah pada saat perayaan Idul Fitri 1440H. Terlebih, jalur Kota Metro merupakan jalur arus mudik di tengah-tengah dari Lampung Tengah, Lampung Timur dan Lampung Selatan.

Tentunya hal ini menjadi perhatian, beberapa personil telah diploting untuk menempati Pos tersebut, dengan Pos Yan dan Pos Pam yang dirikan ini masyarakat bisa merasakan kenyamanan.

“Pos Yan dan Pos Pam juga menjadi tempat untuk peristirahatan masyarakat untuk melepas penatnya, tidak hanya itu masing-masing Pos juga terdapat pemeriksaan kesehatan,” tandasnya. (apr/kyd)




  • Bagikan