Polres Pesawaran Gelar Operasi Zebra Krakatau di Jalur Pariwisata

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID- Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Pesawaran, menggelar Operasi Zebra Krakatau tahun 2021 di jalur lintas Pantai Mutun, Kecamatan Teluk Pandan, Pesawaran, Minggu (21/11).

Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, melalui Kasat Lantas Polres Pesawaran Iptu Amsar mengatakan, dalam kegiatan Operasi Zebra Krakatau tahun 2021, mengarah kepada pengendara roda dua dan pengendara roda empat yang melintas di wilayah jalur pariwisata di Kecamatan Teluk Pandan.


“Selain melakukan pengaturan lalu lintas di jalur wisata yang ramai dikunjungi wisatawan pada hari libur akhir pekan, kami juga memberikan masker kepada para pengguna jalan dan pengendara roda dua serta pengendara roda empat guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Pesawaran,” ungkap Amsar.

Baca Juga:   Ini Pesan Kapolres untuk Siswa Bintara

Dikatakan, target dari pelaksanaan Operasi Zebra Krakatau 2021 guna terciptanya disiplin berlalu lintas, dan memberikan rasa aman bagi pengemudi agar tercipta situasi kondusif khususnya diwilayah hukum Polres Pesawaran.

“Tentu ini semua kami lakukan agar para pengendara khususnya roda dua dan roda empat yang berkunjung ketempat wisata di Kabupaten Pesawaran merasa aman. Kami himbau agar pengendara dan pengguna jalan raya dapat disiplin dalam berlalulintas dan tetap menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya. (egy/ozi/wdi)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan