Polres Pesawaran Gelar Vaksinasi Massal

  • Bagikan
Vaksinator memberikan vaksin dalam vaksinasi di aula Pamor Persada Polres Pesawaran, Rabu (16/6). FOTO HUMAS POLRES PESAWARAN

RADARLAMPUNG.CO.ID – Polres bekerjasama dengan Urkes dan tim Rumah Sakit Umum Daerah  (RSUD) Pesawaran menggelar vaksinasi massal di aula Pamor Persada, Rabu (16/6).

Sasarannya personel Polres Pesawaran dan keluarga, anggota Bhayangkari dan purnawirawan. Untuk kegiatan ini disiapkan 100 dosis vaksin Sinovac.

Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo mengatakan, kegiatan tersebut berdasar ST Kapolri No: STR/250/VI/OPS.2/2021 tertanggal 10 Juni 2021 tentang Pelaksanaan Vaksinasi Massal. Tujuannya untuk percepatan penanggulangan virus Corona di wilayah hukum Polda Lampung

“Kita bekerjasama dengan Urkes dan tim Dinas Kesehatan RSUD Pesawaran melaksanakan kegiatan vaksinasi massal dengan menyiapkan sekitar 100 vaksin,” kata Vero Aria Radmantyo.

Baca Juga:   Empat Tersangka Penyalahgunaan Narkoba Diciduk

Untuk itu Vero mengimbau agar semua pihak turut menyukseskan vaksinasi di Pesawaran. Sehingga herd immunity akan tercapai di kabupaten tersebut.

Sementara Paur Kesehatan Polres Pesawaran Ratna mengatakan, vaksinasi massal bekerjasama dengan lintas sektoral di kabupaten itu. (ozi/ais)




  • Bagikan