Polres Tanggamus Akan Gelar Vaksinasi Covid-19 Massal

  • Bagikan
ILUSTRASI/FOTO BBC WORLD TAKEN FROM FINANCE.DETIK.COM

RADARLAMPUNG.CO.ID – Polres Tanggamus akan menggelar vaksinasi massal di sejumlah wilayah. Kegiatan dalam rangkaian HUT Ke-75 Bhayangkara ini bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Diskes) dan Kodim 0424/Tanggamus.

Lokasi vaksinasi meliputi aula Paramasatwika Polres Tanggamus, Rest Area Gisting, puskesmas, polsek jajaran atau balai pekon.

Kabagops Polres Tanggamus Kompol Bunyamin mengatakan, vaksinasi massal tersebut akan dilaksanakan secara serentak, Sabtu (26/6).

“Untuk sasaran vaksin sebanyak 2.468 dosis. Dilaksanakan di aula polres, Rest Area Gisting, puskesmas, polsek atau balai pekon,” kata Bunyamin mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, Kamis (24/6).

Bunyamin juga mengajak masyarakat untuk datang mengikuti vaksin karena gratis dan halal. Dengan syarat berusia minimal 18 tahun, dalam kondisi sehat dan tidak sedang hamil. “Vaksinasi ini gratis. Cukup bawa KTP,” pungkas Bunyamin.

Baca Juga:   Cegah Covid-19, Kodim 0429 Lamtim Gelar Serbuan Vaksinasi Tahap II

Adanya vaksinasi massal Covid-19 yang diadakan Polres Tanggamus ini mendapat dukungan penuh dari Bupati Dewi Handajani. Ia juga mengimbau masyarakat untuk mengikuti vaksinasi Covid-19.

“Vaksin halal dan ini gratis. Cukup bawa KTP dan kondisi tubuh harus fit,” kata Dewi Handajani. (ral/ehl/ais)




  • Bagikan