Polres Tanggamus Sosialisasi Penanganan Kejahatan Selama Pandemi Virus Corona

  • Bagikan
Polres Tanggamus melaksanakan sosialisasi penyuluhan hukum tentang lima telegram Kapolri terkait penanganan Covid-19, di aula Wirasatya, Kamis (23/4). FOTO HUMAS POLRES TANGGAMUS

radarlampung.co.id – Sub Bagian Hukum Bagian Sumber Daya (Subbag Hukum Bag Sumda) Polres Tanggamus menggelar penyuluhan hukum di aula Wirasatya. Kegiatan yang diikuti 80 peserta ini dibagi dua sesi, berlangsung sejak Rabu (22/4) dan berakhir Kamis (23/4).

Dalam sesi hari pertama, penyuluhan dihadiri para kepala satuan dan kepala seksi serta anggota polres. Keesokan harinya, diikuti para kapolsek dan personel.

Wakapolres Tanggamus Kompol MN Yuliansyah yang membuka kegiatan mengatakan, materi sosialisasi dan penyuluhan hukum adalah lima surat telegram Kapolri Jenderal Polisi Idham Aziz terkait penanganan Covid-19.

Kegiatan ini untuk mempedomani arahan Kapolri. Lalu mengidentifikasi bentuk-bentuk pelanggaran/kejahatan di masyarakat selama masa pandemi virus Corona.

Baca Juga:   Oksigen Medis Langka, Stok RSUDAM Hanya Cukup Dua Hari, Sekprov Lampung Kumpulkan Pengusaha

“Dengan begitu, ke depan dapat ditentukan langkah-langkah yang diambil Polri untuk menindak pelanggaran/kejahatan selama masa Covid-19,” kata Yuliansyah didampingi Kabag Sumda Kompol IGK. Wibawa. (ral/ehl/ais)

 




  • Bagikan