Tuba  

Polres Tuba Pasang Imbauan Rawan Kecelakaan di Dua Lokasi


Satlantas Polres Tulangbawang memasang banner imbauan rawan kecelakaan. Foto Satlantas Polres Tulangbawang
Satlantas Polres Tulangbawang memasang banner imbauan rawan kecelakaan. Foto Satlantas Polres Tulangbawang

RADARLAMPUNG.CO.ID – Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Tulangbawang memasang dua benner imbauan di lokasi rawan terjadi kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas).

Dua lokasi tersebut yakni di Jalan Lintas Rawa Jitu, PT Bangun Nusa Indah Lampung (BNIL), dan di Jalan Lintas Timur (Jalintim), Km 152, Kampung Bujukagung, Kecamatan Banjarmargo.





Kasat Lantas Polres Tulangbawang AKP Suhardo mengatakan, tujuan pemasangan benner imbauan tersebut untuk memberikan peringatan kepada para pengendara yang melintas di dua lokasi rawan laka lantas itu.

AKP Suhardo juga mengimbau para pemudik yang melintas di wilayah hukum Polres Tulangbawang untuk tetap memperhatikan kesehatan.

“Jika lelah beristirahatlah di tempat aman di antaranya rest area, serta Pos Pelayanan (Yan), dan Pos Pengamanan (Pam) yang sudah tergelar, sehingga konsentrasi bisa tetap fokus,” pesan Kasat Lantas, Minggu (1/5).

Baca Juga:   Niat Cari Kayu, Warga Tuba Tewas Diterkam Buaya

Pada pelaksanaan Operasi Ketupat Krakatau 2022, Polres Tulangbawang sendiri mendirikan empat Pos Pam dan Pos Yan.

Untuk Pos Yan sendiri akan berada di Rest Area 208 Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) dan Pasar Unit 2. Sedangkan untuk Pos Pam berada di Simpang Lapas dan Simpang Penawar. (nal/sur)