Polres Tuba Ringkus Alay di Tangerang

radarlampung.co.id – Direktur Utama PT. Prabu Artha Makmur, Ferry Sulistyo alias Alay ditangkap anggota Satuan Reserse Kriminal Polres Tulangbawang. Alay ditangkap saat berada di Perumahan Tanggerang Selatan, Provinsi Banten, Rabu dinihari (14/3). Ia ditangkap berdasarkan kasus penipuan dan penggelapan.

BACA  Arinal: Kedepan Ada Tanggung Jawab yang Menanti Kami Berdua

Kapolres Tulangbawang AKBP Raswanto Hadi Wibowo membenarkan, bahwa anggotanya telah menangkap Alay.” Ya benar, tersangka kita tangkap di kawasan Tanggerang Selatan, Banten,” katanya melalui handphonenya kepada radarlampung.co.id.

Menurutnya, penangkapan Alay tersebut berdasarkan lidik dari penyidik Polres Tulangbawang selama ini.” Selain juga dia (Alay) bermasalah di Bandarlampung. dia juga sempat bermasalah di Tuba terkait perkara tipu gelap pembangunan ruko pada tahun 2012,” terangnya.

BACA  Klasemen Sementara MotoGP 2018 Seri ke-11

Saat ini pihaknya telah menyerahkan Alay ke penyidik Polda Lampung untuk dilakukan pemeriksaan lebih dalam.” Ya, sudah di Polda Lampung saat ini,” jelasnya.

Sementara itu, Ditreskrimsus Polda Lampung Kombes Aswin Sipayung membenarkan atas penangkapan tersebut.” Benar ada di Polda,” singkatnya. (adm/ang)

BACA  Daftar Skuat Real Madrid dan Atletico Madrid di Laga UEFA Super Cup
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here