Polres Tuba Siapkan LO untuk Pelaksanaan Pemilu

  • Bagikan
Kapolres Tulangbawang AKBP Syaiful Wahyudi bersama komisioner KPU setempat melihat kondisi gudang logistik di komplek perkantoran Pemda. FOTO M. ZAINAL ARIFIN/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kapolres Tulangbawang AKBP Syaiful Wahyudi menyambangi kantor KPU setempat di Jalan Lintas Timur, Menggala, Senin (21/1) siang. Kedatangan Kapolres untuk melihat persiapan KPU Tulangbawang menjelang Pilpres dan Pileg 17 April mendatang.

Selain itu, Syaiful juga melihat sekaligus mengecek kondisi gudang logistik di komplek perkantoran Pemda Tulangbawang. “Kita ingin memastikan gudang logistik yang disiapkan KPU aman. Sehingga pelaksanaan pemilu nanti dapat berjalan tertib dan lancar,” katanya kepada radarlampung.co.id seusai melihat gudang logistik, Senin (21/1).

Selain itu, Polres Tulangbawang juga akan menempatkan Liaison Officer (LO) di lembaga penyelenggara dan pengawas pemilu untuk mempermudah pengawasan berjalannya pemilu. “Kita persiapkan LO di KPU dan Bawaslu untuk mempermudah manakala ada hal-hal yang perlu, kita tindak lanjuti,” jelas mantan Kapolres Pesawaran itu.

Baca Juga:   Pesan Kapolres, Laksanakan Tugas dan Penegakan Hukum Dengan Humanis!

Kapolres juga kembali mengingatkan kepada KPU Tulangbawang memasang kamera pengawas di gudang logistik guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. “Untuk kamera pengawas sudah kita usulkan sejak dulu, mungkin anggarannya belum ada,” ungkapnya.




  • Bagikan