Polres Tubaba Anjangsana ke Purnawirawan

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID—Jajaran Kepolisian Resort Tulangbawang Barat (Tubaba) anjangsana sekaligus Bakti Sosial (Baksos) ke para Purnawirawan Polri dan Warakawuri. Kegiatan social itu digelar dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75.

Bripka Haryono, mantan anggota Polri yang berada di Tiyuh Panaragan Jaya Indah, Kecamatan Tuba Tengah, Tubaba menjadi orang pertama yang didatangi oleh Kapolres Tubaba AKBP Hadi Saepul Rahman. S.IK bersama jajarananya.

Di rumah pria yang akrab dengan masyarakat itu, secara simbolis Hadi menyerahkan tali asih.
Kemudian acara dilanjutkan dengan formasi rombongan dipimpin Kabag Sumda, Kompol Inderi dan Kasubag Dalpers AKP. Aladin baksos kepada purnawirawan lainya di wilayah Kecamatan Tuba Tengah, Kecamatan Tumijajar, Kecamatan Lambu Kibang, dan Kecamatan Gunung Agung kabupaten setempat.

Baca Juga:   Polres-Diskes Tubaba Gelar Vaksinasi Dosis Kedua

Kapolres Tubaba AKBP Hadi Saepul Rahman. S.IK mengatakan, baksos dan anjang sana itu digelar dalam rangka hari Bhayangkara ke-75 dengan memberikan ratusan bantuan kepada purnawirawan, warakauri, karyawan, ojek, tenaga medis, pesantren, dan yatim piatu.

“Dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-75, Polres Tubaba menggelar baksos, semoga sedikit bantuan ini dapat membantu purnawirawan warakauri, karyawan, ojek, pesantren, tenaga medis, panti jompo asuhan, yatim piatu”, mantan Danyon Brimod Polda Lampung ini.

Tak lupa, Hadi juga berpesan agar masyarakat terus mematuhi protokol kesehatan (Prokes). “Mohon dukungan dan doanya kepada personel Polres Tubaba dan jajaran dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Karena ini masih pandemi kami juga menghimbau agar terus mematuhi Prokes,”tandasnya. (fei/wdi)




  • Bagikan