Polresta Bandarlampung Beri Kejutan Dandim 0410/KBL

  • Bagikan

Radarlampung.co.id – Kapolresta Bandarlampung Kombes Wirdo Nefisco memberikan kejutan kepada Dandim 0410/KBL Kota Bandarlampung Letkol Inf. Romas Herlandes, dalam rangka HUT TNI ke-74.

Romas sendiri terkejut saat melihat kedatangan rombongan Kapolresta Bandarlampung di depan rumahnya lengkap dengan anggota satlantas yang membawakan kue ulang tahun berwarna hijau di jalan Kijang, Kedaton, Bandarlampung, Sabtu (5/10).

Dihadapan Dandim, Kapolresta Bandarlampung dan jajaran menyanyikan lagu selamat ulang tahun dan ditutup dengan tiupan lilin.

“Terima kasih atas perhatiannya, semoga ini barokah dan menjadikan TNI-Polri ke depan semakin solid,” ucap Kolonel Romas.

Sementara Kombes Wirdo menjelaskan, kejutan ini sengaja berikan dalam rangka Dirgahayu TNI Ke-74 sebagai wujud sinergitas atara TNI dan Polri.

“Ini semua sengaja disipakan dalam rangkan ulang tahun TNI, semoga TNI bisa lebih profesional dan menjadi kebanggaan rakyat. Dan tentunya semakin bersinergi dengan Polri dalam menjaga keutuhan NKRI,” tandasnya.(Mel/kyd)


Baca Juga:   Catat, Bagi Pegawai Berpotensi Terima BSU Siapkan Rekening Bank Himbara


  • Bagikan