Polresta Bandarlampung Dapat Hadiah Dua Pelaku Curat dari Polres Tulangbawang

  • Bagikan
FOTO DOKUMENTASI SAT LANTAS POLRES TUBA

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sat Reskrim Polresta Bandarlampung menerima dua pelaku pencurian pemberatan atau bobol rumah yang terjaring razia dalam operasi Zebra di Tulangbawang, Senin (28/10).

Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung Kompol Rosef Effendi membenarkan adanya penyerahan pelaku HA (32) dan DM (33). Keduanya warga Banyu Asin, Sumatera Selatan yang kerap beraksi di Bandarlampung.

“Iya benar, baru tadi kita terima. Masih dimintai keterangan. Di Bandarlampung sendiri di antaranya bereaksi di wilayah Cimeng, Telulbetung Selatan,” katanya, Selasa (29/10).

Menurutnya para pelaku diduga melakukan aksinya tidak hanya berdua, melainkan ada ada rekan lainya.

“Kalau senjata yang digunakan belum sampai sana, mereka ini kan spesialis bobol rumah dan dugaannya seperti itu (ada pelaku lain, red) masih kita kembangkan,” tegasnya.

Baca Juga:   Maling Motor Bikin Resah Warga Suoh Tertangkap, Sudah Beraksi di 3 TKP

Berdasarkan informasi yang dihimpun penangkapan para pelaku oleh Sat Lantas Polres Tulangbawang juga meliputi beberapa bukti seperti uang ratusan juta dalam pecahan kecil, linggis, beberapa lempeng emas, obeng, dan lainya di dalam mobil Mitsubishi Pajero warna putih BG 1168 BG yang digunakan pelaku di jalan lintas timur, Kahuripan, Menggala, Tulangbawang. (mel/sur)




  • Bagikan