Polresta Bandarlampung Dikelilingi Barikade Kawat Berduri

  • Bagikan

radarlampung.co.id- Kapolresta Bandarlampung Kombes Murbani Budi Pitono mengatakan, peningkatan keamanan dilingkungan Mapolresta Bandarlampung demi keamanan dan keselamatan para anggota yang sedang bertugas.

“Ya benar, kami meningkatkan penjagaan di Mapolresta, semua dilakukan demi keselamatan anggota,” ujarnya, Senin, (14/5).

Selain meningkatkan keamanan di Mapolresta, lanjut Murbani, penjagaan pun dilakukan ditempat-tempat ibadah. “Kami juga melakukan penjagaan di tempat ibadah seperti di masjid masyarakat muslim yang sedang melaksanakan salat Jumat, gereja dan tempat ibadah agama lainnya. Intinya kepolisian ingin memberikan keamanan untuk masyarakat, ini siaga satu,” paparnya.

Dia menambahkan, penjagaan tersebut guna mengantisipasi maka dari itu memperkuat keamanan baik ditempat kegiatan masyarakat maupun di kantor pemerintahan.

Baca Juga:   Ratusan Warga Geruduk Gerai Vaksinasi Pizza Hut

“Tujuannya juga untuk menjamin keselamatan anggota dilapangan dan anggota di markas kita. Dengan adanya peristiwa tersebut kami harapkan supaya cepat aman dan damai, karena ini juga kaitannya dengan keselamatan masyarakat banyak,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Selain di Mapolda Lampung, penjagaan secara ketat juga dilakukan Mapolresta Bandarlampung. Hal itu, dilakukan diduga guna mengantisipasi pasca terjadinya ledakan bom bunuh diri dibagian pintu masuk Mapolrestabes Surabaya, pada Senin pagi, (14/5). (ndi/ang)




  • Bagikan