Polresta Buru Pelaku Pencurian dengan Modus Pecah Kaca


RADARLAMPUNG.CO.ID – Dalam satu bulan kemarin setidaknya ada dua kali terjadi pencurian dengan pemberatan (curat) modus pecah kaca terjadi dua kali di wilayah hukum Polresta Bandarlampung.

Pelaku menyasar sebuah mobil milik karyawati perusahaan swasta, yang diketahui bernama Maya Apriliana (50). Aksi pencurian dengan modus pecah tersebut dialami korban pada hari Senin (25/4), sekira pukul 17.10 WIB.





Kejadian lainnya pada aksi perampokan dengan modus pecah kaca di Bandarlampung juga terjadi di Jalan RE Martadinata, Kelurahan Way Tataan, Telukbetung Timur pada Rabu, 20 April 2022 sekitar jam 15.30 wib. Kawanan perampok juga membawa kabur uang sekitar Rp 59  jutaan  milik R. Silitonga (65), warga Jalan Satria Raya No.14 LKII, RT019, Kel.Kopri Raya, Kelurahan Sukarame, Kecamatan Sukarame,Bandarlampung pada hari Rabu (20/4)  sekitar pukul 15.30 WIB.

Baca Juga:   Lagi, Kejati Periksa 4 Saksi Terkait Dana Hibah KONI

Dua kasus modus pecah  kaca diatas, sampai saat ini masih terus dilakukan penyelidikan  oleh tim Reskrim Polresta Bandarlampung bekerjasama dengan Tim Opsnal maupun Tim  Anti Begal Polresta Bandarlampung. (gie/ang)