Polresta Sapa Masyarakat Lampung

  • Bagikan
Kapolresta Bandarlampung, Kombes Ino Harianto saat membagikan helem ke pengendara di traffic light Tugu Adipura, Tanjungkarang pusat, Bandarlampung, Jumat (20/8). Foto M. Tegar Mujahid/ Radarlampung.co.id

radarlampung.co.id – Sebagai bentuk kepedulian dan dedikasi kepada masyarakat, jajaran Satuan Lalulintas (Satlantas) Polresta Bandarlampung menggelar pembangian sembako hingga helm gratis, Jumat (20/8).

Kegiatan yang dikemas dalam bentuk Sosialisasi Protokol Kesehatan (Prokes) tersebut digelar di Tugu Adipura, Tangkarang Pusat, Bandarlampung. Kegiatan ini juga dihadiri langsung Kapolresta Bandarlampung, Kombes Ino Harianto.


Ino menjelaskan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat Bandarlampung. Mengingat pandemi Covid-19 yang telah dua tahun melanda, belum juga berakhir.

Di samping, Polresta Bandarlampung juga mendukung percepatan pemberian vaksin covid-19 kepada masyarakat, dengan menggelar vaksinasi gratis.

“Kegiatan Polresta Bandarlampung menyapa ini sebagai bentuk empati dan rasa peduli kita ke masyarakat,” katanya.

Baca Juga:   Bareskrim Polri dan Kementerian DLH Selidiki Limbah Hitam di Laut

Dalam kegiatan tersebut, sambung Ino, selain membangikan sembako pihaknya menyapa masyarakat dan sempat memberikan pertanyaan seputar protokol kesehatan dan penyekatan.

Melalui kegiatan ini, menurut dia, masyarakat sudah cukup memahami terkait apa-apa saja yang harus dilakukan sebagai upaya dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Ini artinya semua kegiatan yang dilakukan terkait pencegahan covid-19 selama ini sudah tersosialisasi dengan baik ke masyarakat,” tandasnya.

Dia juga berharap, kegiatan kedepannya dapat tetap mematuhi peraturan yang diberikan pemerintah yang berkaitan dengan upaya menekan penyebaran covid-19.

“Kegiatan ini kedepannya akan berlanjut, mendatangi tempat tertentu dengan mempertimbangkan bantuan tepat sasaran pada masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya. (Ega/yud)




  • Bagikan