Polresta-Sekolah Koordinasi Wujudkan SDM Pelajar Unggul

  • Bagikan
Sosialisasi dan koordinasi Polresta Bandarlampung dengan kepala dan ketua komite sekolah, Selasa (22/10). FOTO DOKUMENTASI POLRESTA BANDARLAMPUNG  

radarlampung.co.id – Polresta Bandarlampung menggelar koordinasi dengan kepala dan ketua komite sekolah, Selasa (22/10). Kegiatan dalam rangka sosialisasi dan binmas ini bertujuan untuk mewujudkan pelajar yang memiliki SDM unggul bagi Indonesia Maju, Selasa (22/10).

Kapolresta Bandarlampung Kombes Wirdo Nefisco  didampingi Kasatbinmas Kompol Atang Syamsuri mengatakan, selain sosialisasi, pihaknya mengharapkan pembekalan terhadap anak didik lebih diperhatikan lagi.

”Kepala sekolah dan dewan guru serta praktisi pengajar di sekolah kita minta untuk lebih concern lagi. Sebab tantangan ke depan, terutama dampak perkembangan teknologi yang sangat pesat seperti munculnya beberapa alat komunikasi baru seperti handphone, internet, televisi dan lain-lain berbeda dengan zaman di bawah tahun 2000,” tegas Wirdo.

Baca Juga:   Konfrontir, Kasus Dugaan Pemukulan Perawat Ditentukan Gelar Perkara

Pada dasarnya, perkembangan teknologi komunikasi, transformasi, informasi yang pesat bisa membuat bagian-bagian dunia yang jauh, mudah dijangkau. Namun hal ini juga bisa membawa dampak negatif bagi penggunanya.

Melalui kegiatan ini diharapkan pihak kepolisian, khususnya Polresta Bandarlampung memiliki persamaan persepsi dengan sekolah dalam hal penyuluhan dan pembinaan untuk bersama-sama mewujudkan pelajar yang memiliki SDM unggul untuk Indonesia Maju. (mel/ais)




  • Bagikan