Polsek Metro Timur Sita Puluhan Botol Miras

  • Bagikan
Aparat Polsek Metro Timur saat menunjukan puluhan minuman keras hasil sitaan di Mapolsek setempat, Senin (13/5). Foto IST

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kepolisian Sektor Metro Timur berhasil menyita puluhan botol minuman keras (Miras) dari sebuah toko di Jl. Raya Stadion Tejosari, Metro Timur, Senin (13/5).

Kapolsek Metro Timur Iptu Teguh Pranoto menjelaskan, puluhan botol miras yang diamankan dari sebuah warung  tersebut dilakukan dalam rangka Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD).

“Ini dalam rangka K2YD dengan sasaran antisipasi C3, Kejahatan jalanan, Sajam, Senpi, Miras dan Narkoba diwilayah Hukum Polsek Metro Timur,” terangnya.

Operasi yang digelar jajaran Polsek Metro Timur tersebut berlangsung sekira pukul 11.00-12.00 WIB. Dalam giatnya, polisi menemukan puluhan botol miras dengan kadar alkohol hingga 20 persen.

“Disebuah toko milik seorang berinisial MSN (50), di Jl. Raya Stadion kel. Tejoagung kita temukan minuman keras berbagai merk dengan kadar alkohol 5 hingga 20 persen,” ujar Kapolsek.

Ia merinci, sedikitnya terdapat 66 botol miras dengan kadar tinggi. “Rincian miras yang diamankan adalah miras merk MC Donald Malaga botol besar sebanyak 26 botol. Kemudian Anggur Merah botol kecil sebanyak 16 botol. Dan miras merk Colombus Anggur Merah sebanyak 24 botol,” tandasnya. (apr/kyd)





  • Bagikan